Lagi-lagi! Tim Futsal IAI UNP Juara 1 Lomba Futsal se-Sumbar

Picture1

 

Tim Futsal IAI UNP kembali mengharumkan nama prodi dengan menyabet gelar juara 1 lomba futsal se-Sumbar yang diadakan oleh progran studi Pendidikan Sejarah Universitas PGRI Sumbar. Lomba futsal ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang bertajuk Pekan Cinta Sejarah (PENTAS) yang ke VII. Kegiatan ini mengangkat tema tentang Melahirkan Generasi Berkarakter, Kreatif dan Sportif di Era Gen-Z Melalui PENTAS. Lomba ini merupakan salah satu kegiatan yang diusung oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah UPGRISBA, dalam kegiatan ini terdiri dari berbagai macam cabang lomba seperti lomba olahraga, debat, dan berbagai lomba lainnya.

Perlombaan berlangsung dari tanggal 6-8 Maret 2024, diikuti oleh berbagai Tim Futsal dari Perguruan Tinggi yang ada di Sumbar, seperti kampus UNP, STKIP PGRI (tuan rumah), UIN IB, UMSB dan keseluruhan tim yang turun berjumlah 13 tim dari berbagai jurusan yang ada di kampus tersebut. Tim UNP prodi IAI keluar sebagai juara 1 dan juara 2 diraih oleh tim futsal Geografi UNP serta top score diraih oleh tim futsal IAI UNP.

 

Picture2

 

Tim Futsal IAI UNP pada bulan sebelumnya juga meraih juara 2 pada perlombaan yang diadakan oleh Prodi PAI Institut Agama Islam Sumatera Barat. Rangkaian juara yang diraih oleh Tim Futsal IAI UNP ini secara perlahan akan mengukuhkan mereka yang terbaik di Sumatera Barat, bahkan disegani oleh tim futsal yang ada di perguruan tinggi di Sumatera Barat. Selamat buat Tim Futsal IAI UNP!

 

Editor: Rido Putra

ALAMAT

Gedung Dekanat FIS UNP Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Padang, Sumatera Barat

Monday - Friday:08:00 - 16:00